Pameran REI – Fajar Bazaar Properti Untungkan Karyawan KIMA, Ini Alasannya…

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pameran REI – Fajar Bazaar Properti di Pelataran Kantor PT Kawasan Indistri Makassar (KIMA) digadang bakal berlangsung meriah, 8 hingga 10 November 2018. Pasalnya, sebanyak 38 peserta dari pengembang dan perbankan akan menunjukkan keunggulan berupa promo masing-masing perusahaan.

“Pameran ini berbeda dengan ketika kita adakan di Mall, karena langsung kepusatnya yaitu karyawan yang bekerja di KIMA,”kata Wakil Ketua DPD REI Bidang Promosi dan Pameran, Mustajab Mudji disela Technical Meeting di Kantor DPD REI Jalan Timah Raya Makassar, Jumat (2/11/18).

Ia mengatakan, pameran tersebut menjadi yang pertama dilakukan secara outdoor. Selain itu, pameran kali ini menguntungkan karyawan dari segi waktu dan tempat.

“Biasanya kan karyawan punya waktu tersendiri sehingga waktu luangnya sangat sedikit. Jadi mereka tidak repot lagi, justru pameran yang mendatangi mereka,”lanjutnya.

Untuk diketahui, pameran REI – Fajar Bazaar Properti ini terbuka untuk umum meskipun segemnnya karyawan. Pameran ini juga bertujuan memberikan kemudahan bagi karyawan dalam memperoleh hunian layak.

Sementara untuk properti yang ditawarkan pada pameran ini yakni properti golongan subsidi. Pameran ini juga sebagai upaya pemerintah dalam memberikan hunian layak untuk masyarkat yakni dengan program sejuta rumah (PSR), oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).(sul)

sumber : https://fajar.co.id/2018/11/02/pameran-rei-fajar-bazaar-properti-untungkan-karyawan-kima-ini-alasannya/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *