PT Kima Adakan Mudik Gratis

PT Kima Adakan Mudik Gratis 2019

PT Kima mengadakan acara tahunan mudik gratis 2019

Makassar, Jum’at 31 Mei 2019 –Dalam menyambut libur idul fitri 1440, PT Kima (Persero) kembali mengadakan Mudik Gratis pada Jumat 31 Mei 2019. Mudik Gratis ini diperuntukan bagi peserta yang menggunakan transportasi darat maupun laut.

Acara mudik gratis ini dilepas oleh Direktur PT KIMA (Persero) Bapak Muhamad Mahmud yang bertempat langsung di kantor Kima di Jalan Perintis KM 15 Makassar. Program mudik Gratis ini diikuti oleh kurang lebih sebanyak  40 peserta yang berasal dari berbagai daerah. Tahun ini program mudik gratis memiliki rute ke 8 daerah yaitu Palopo, Enrekang, Bulukumba, Bone, Pangke, Gowa, Takalar, Janeponto.

Mudik Gratis bersama PT Kima merupakan program tahunan yang diselenggarakan sebagai wujud kepedulian PT Kima kepada masyarakat yang ada di di sekitar wilayah Kawasan Industri Makassar. Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan para pemudik, termasuk para tenaga kerja dari tenant PT Kima (Persero) dalam menyediakan transportasi yang aman dan nyaman. Program ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan untuk mengurangi kepadatan jalan raya dan meminimalisasi angka kecelakaan saat mudik lebaran sebagaimana yang dirancang oleh pemerintah.

Sebelumnya untuk menjadi peserta mudik gratis ini, cukup mendaftarkan diri ke kantor Kima dengan membawa kartu identitas maka peserta mudik sudah dapat mendapatkan berbagai fasilitas seperti kaos mudik gratis, Snack, Bis dengan fasilitas AC. Diharapkannya dari program mudik gratis ini dapat memudahkan para penumpang laut maupun darat sehingga bisa sampai pada kota tujuan dan bertemu keluarga masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *