PT KIMA Gelar Pasar Murah

Sambut Ramadhan, PT KIMA Gelar Pasar Murah 

Dalam Memperingati Bulan Ramadhan 1440 H, PT Kima (Persero)

melangsungkan kegiatan¬†Pasar Murah “Peduli Rakyat”

Makassar, Kamis Mei 2019 – Dalam rangka memperingati bulan ramdhan 1440 H Pasar Murah “Peduli Rakyat” kembali digelar pada Kamis (23/5/2019) yang bertempat di halaman kantor PT Kima (Persero) Jl. Perintis Kemerdekaan KM 15 Makassar.

Acara ini dibuka langsung oleh direktur PT Kima, Bapak Muhamad Mahmud dan dilakukan serah terima sembako secara simbolik. Direktur PT KIMA (Persero) Muhammad Mahmud, menyampaikan dengan adanya program pasar murah “Peduli Rakyat” ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat prasejahtera khususnya dalam kawasan industri Makassar dan masyarakat sekitar KIMA.

Foto bersama dengan peserta Pasar Murah “Peduli Rakyat”

Pasar murah yang diadakan tahun ini menjual beberapa macam kebutuhan pokok seperti beras, susu, gula, dan minyak. Semua kebutuhan pokok dijual dengan harga yang terjangkau, sehingga masyarakat dapat membeli dengan harga murah. Dalam acara ini, PT Kima sudah menjual hingga 750 paket sembako yang mana harga satu paket sembako dijual dengan harga Rp. 30.000 yang terdiri dari gula, beras, susu, dan minyak.

Masyarakat di Kawasan Industri Makassar sangat antusias dan aktif dengan adanya Kegiatan Pasar Murah, acara ini banyak dihadiri oleh masyarakat sekitar khususnya para buruh dari tenant yang ada di Kawasan Industri Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *