#SobatBUMN, perjalanan Indonesia dalam memerangi pandemi Covid-19 bukanlah hal yang mudah. Beragam upaya pencegahan dan penekanan kasus telah dilakukan demi memutus rantai penularan.

Kolaborasi dari @kemenkes_ri, @kementerianbumn, @dkijakarta, @jabarprovgoid, @provjateng, @jatimpemprov, @pemprovsumut, @divisihumaspolri, @tni_angkatan_darat, @tni_angkatan_laut, @militer.udara & @yayasan.bumn telah membuahkan Sentra Vaksinasi BUMN.

Program vaksinasi itu begitu penting untuk membentuk kekebalan komunal. Upaya itu juga telah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi.
Titik awal sentra vaksinasi terpusat dilaksanakan oleh Kementerian BUMN. Digelar pertama kali di Istora Senayan Jakarta, yang dibuka tanggal Senin 8 Maret 202. Awalnya hanya dikhususkan untuk melayani lansia dan pelayanan publik sesuai tahapan vaksinasi pemerintah.

Terobosan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN ini salah satunya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi. Juga untuk menepis isu-isu keliru terkait vaksin Covid-19.
Dengan gencarnya vaksinasi, akhirnya situasi yang kondusif dapat tercapai seperti saat ini. Meski begitu, kita semua tetap harus waspada agar terhindar dari gelombang pandemi berikutnya. Protokol kesehatan di area rawan penularan Covid-19 harus tetap kita jalankan ya Sob.
#KolaborasiVaksinasiBUMN
#SentraVaksinasiBersamaBUMN
#BUMNuntukIndonesia

Categories: EventNews

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *